Rombongan PSM Makassar Tiba Di Sentani

By Admin

nusakini.com--Rombongan PSM Makassar telah tiba di Bandara Sentani, Papua, Sabtu (2/6), pukul 16.15 WIT. Selepas aktifitas di bandara, skuat Robert Alberts langsung menuju hotel untuk beristirahat sekaligus berbuka puasa. 

"Setelah menempuh perjalanan panjang, tim memilih beristirahat saja di hotel. Besok, tim baru melakukan uji lapangan," ujar Andi Widya Syadzwina, sekretaris tim PSM.

PSM akan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura pada pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Senin (4/6). Meladeni tuan rumah, PSM memboyong 19 pemain. Dalam daftar pemain, tidak ada nama Marck Klok (akumulasi kartu) dan Bruce Djite (cedera).

PSM butuh poin untuk mengamankan posisi mereka di papan atas. Sampai pekan ke-11, Juku Eja sudah meraup 20 poin. Jumlah poin PSM sama dengan pimpinan klasemen sementara, Barito Putera. Sementara Persipura sendiri tertinggal dua poin dari PSM dan Barito.

Pemenang partai Persipura kontra PSM dipastikan akan memimpin klasemen. Karena Barito baru akan memainkan pertandingan dua jam kemudian menghadapi tuan rumah PS Tira. (rajendra)

Daftar Pemain PSM ke Jayapura :

Rivki Mokodompit, M. Syaiful (kiper) Abdul Rahman, Hendra Wijaya, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Heri Susanto, Hasim Kipuw, Steven Paulle, Fauzan Jamal (belakang), Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, Rizki Pellu, M. Arfan (tengah), Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, Guy Junior, Saldy, M.Rahmat (depan)